Rabu, 17 September 2014

Berawal dari kesedihan berakhir pada kebahagiaan

 Ketika aku mulai lelah dengan apa yang ku jalani,Allah mengingatkan aku lewat ujian-ujian yang di berikan Nya untuk ku.Sempat aku berfikir untuk menyerah,karna dalam hidup ku ini terasa begitu hampa,tanpa kasih sayang orang tua,tanpa ada motivasi,dan masalah datang silir berganti.

Bahkan terkadang ada orang yang hanya bisa menjatuhkan ku,bukan memberikan semangat untuk hidup ku.pernah aku mersa iri ketika melihat orang lain berkumpul dan bahagia ketika bersama dengan kedua orang tua nya.Sedangkan aku hanya bisa bermimpi bersama air mata yang membasahi pipi.Berharap suatu saat aku bisa hidup bersama dengan kedua orang tua yang ku sayangi.Kusisipkan doa setelah solat untuk mereka yang slalu ku sayangi.Namun dari kehidupan yang hanya sendiri itu aku bisa belajar banyak  tentang apa arti hidup yang sesungguh nya.Aku bisa berdiri tegak menatap masa depan bersama mimpi dan harapan.Semua itu berkat nenek dan kakek yang selalu memberikan semangat dan motivasi nya untuk ku.Tak pernah lelah mereka memberikan kasihsayang nya untuk ku.Meskipun dulu aku tak mersakan kasih sayang dari ibu dan ayah,,,aku tetap menyayangi nya dengan setulus hati.Karna bagaimanapun juga mereka  adalah kedua orang tua ku.Tanpa mu aku takakan hadir disini.Untuk bisa menatap bintang,bulan dan keindahan alam yang di ciptakan ALLAH.
Trimakasih atas kasih sayang yang engkau berikan untuk ku,kalian semua yang telah memberikan pelajaran hidup yang begitu berarti untuk masa depan ku. Dan kini aku mulai bangkit untuk meraih mimpi itu bersama keyakinan yang di berikan ALLAH untuk ku.Semoga kelak aku menjadi sukses dan merubah keadaan ini menjadi lebih baik.Amin......

Pesan untuk kalian yang sudah membaca nya,saya berharap jangan pernah menyerah dalam menjalani ujian hidup ini.Allah memberikan ujian itu semata-mata kerna begitu sayang nya Allah pada hamba nya.Tak ada masalah yang tak bisa di selesaikan,jadi yakinlah kalian bisa melewati nya,dan itu semua tergantung dari diri kita sendiri.Semangat untuk kalian semua,mohon maaf jika ada salah kata dan pengejaan dalam tulisan ini.Semoga kisah ku ini menjadikan semanat untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar